DIKLAT BAHASA JEPANG LURING DAN DARING

  • RIANTI YUNITA KISWORINI
  • RIANTI YUNITA KISWORINI
  • IKA INDAH LESTARI

Abstract

Pelatihan ini adalah pelatihan bahasa Jepang untuk siswa dalam rangka peningkatan kapasitas SDM. Pelatihan ini dilaksanakan secara tatap muka/luring dan juga daring melalui Zoom. Pelatihan bahasa Jepang daring/online menggunakan Zoom Meeting dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2021 dilanjutkan pendampingan menggunakan WhatsApp Group sampai tanggal 21 Agustus 2021.


Peserta pelatihan adalah siswa dari STMIK Ikmi Cirebon dan STMIK Widya Utama. Gambar 1. Peserta mengikuti pelatihan via Zoom Meeting Peserta diberi pelatihan dengan materi bahasa Jepang praktis karena sebagian besar belum pernah belajar bahasa Jepang sehingga materi bahasa Jepang praktis dijadikan pilihan materinya.

Published
2023-02-27
How to Cite
KISWORINI, RIANTI YUNITA; KISWORINI, RIANTI YUNITA; LESTARI, IKA INDAH. DIKLAT BAHASA JEPANG LURING DAN DARING. Teknikom: Teknologi Informasi, Ilmu Komputer dan Manajemen, [S.l.], v. 8, n. 1, feb. 2023. ISSN 2598-2958. Available at: <https://journal.swu.ac.id/index.php/teknikom/article/view/195>. Date accessed: 25 apr. 2024.